Arsip Berita Terbaru

Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Bupati:'Jaga Sportivitas Dan Kesatuan Antar Pelajar Untuk Raih Prestasi'

Berita Terbaru 21 Maret 2017 12:31:42 WIB Administrator dibaca 167 kali

KEBUMENKAB.GO.ID - Bupati  Kebumen Ir. Yahya Fuad SE membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SD, SMP dan SMA sekabupaten Kebumen di Lapangan Setda, Minggu (12/3).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan kentong dan penglepasan balon oleh Bupati Ir.Yahya Fuad SE didampingi sejumlah jajaran pejabat Pemkab dan instansi terkait lannya.

Dalam sambutan pembukaan, Bupati mengatakan bahwa sekolah adalah tempatnya para atlet masa depan.

Untuk itulah Bupati sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya POPDA Kebumen 2017 ini.

Bupati menilai, POPDA tak hanya sekadar menggalang rasa persatuan dan kesatuan antar pelajar,  akan tetapi melalui POPDA inilah  akan bermunculan bibit-bibit atlet yang diharapkan nantinya dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional.

Bupati juga mengingatkan, kepada seluruh peserta lomba agar selalu menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan pelajar Kebumen.

Sekadar catatan tambahan, POPDA Kebumen pada tahun ini diikuti sekitar tiga ribuan pelajar dari jenjang dasar hingga lanjutan atas.

Mereka akan bertanding untuk empat belas cabang olahraga, dan juaranya akan disertakan pada lomba yang sama di tingkat karesidenan hingga provinsi.(admin/mn)